Mengenai Saya

Foto saya
INILAH AKU...... AKU GA PKE BAJU

FOLLOW UNDA LAH

Pengikut

TUJUAN CORETAN INI
Ini cuma coretan, keluhan dan keresahan saat jalan-jalan keliling banjarmasin,,,,
semoga ini bermanfaat

FEATURED POSTS

YANG AKU SUKA DARI BANJARMASIN

Jumat, Oktober 02, 2009 | | Label:


ini nih yang aku suka dari kota banjarmasin
kita dapat lihat anak-anak main jukung ( perahu ) di tepian sungai martapura...
pengen ikut main jukung juga sih....bukannya ga bisa berenang.. tapi aq ga punya perahu tuk aku tumpangin.....
berenang bagi masyarakat banjar merupakan kewajiban... ni merupakan upaya tuk menghindari tenggelam pada saat air sungai pasang...
di banjarmasin ,,, air pasang merupakan musiman yang terjadi antara bulan desember sampai maret.... kita dapat melihatnya pada saat sore hari... bagaikan kota di atas air...

0 komentar:

Posting Komentar

lakasi bari i unda pandapt nang kaya apa haja
gasan unda,, n gasan banjarmasin kuta kita sabarataan